Vaksinasi Booster di Bandara Soekarno Hatta Ada di 5 Tempat

Ilustrasi bandara. (Foto: Narsum.id/Pixabay/susie07100)

“Mendukung kebijakan pemerintah. Mulai hari ini, kami sudah menyiapkan dan melaksanakan vaksinasi booster untuk penumpang.”

Narsum.id | Jakarta – PT Angkasa Pura II (AP II) Cabang Bandara Soekarno Hatta (Soetta) mendukung kebijakan pemerintah wajib vaksinasi booster bagi penumpang pesawat untuk mengendalikan penyebaran pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, mereka menyiapkan fasilitas vaksinasi ke tiga atau booster tersebut di bandara.

“Kami dari manajemen Bandara Soekarno-Hatta tetap mendukung kebijakan dari pemerintah. Mulai hari ini, kami sudah menyiapkan dan melaksanakan vaksinasi booster untuk penumpang,” sebut Senior Manager of Branch Communication and Legal AP II, M Holik Muardi Jumat, 08/07/2022).

Baca Juga :   Starbucks Berencana Membuka 30 Gerai Baru di Thailand

Holik menjelaskan, saat ini terdapat 5 lokasi vaksinasi booster yang melayani calon penumpang pesawat maupun masyarakat umum. Sentra vaksinasi booster tersebut buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Lokasi vaksinasi itu adalah sebagai berikut :

1. Terminal 1, tepatnya di tangga Curbside Terminal 1A Keberangkatan.
2. Terminal 2 di area Kedatangan Terminal 2D.
3. Terminal 3 di area Kedatangan Terminal 3 Domestik (eks lounge umrah)
4. Terminal 3 di Customer Service Garuda Indonesia.
5. Mapolresta Bandara Soetta

Calon penumpang yang ingin mendapatkan vaksinasi booster di Bandara Soetta diimbau tiba 4 jam sebelum jadwal keberangkatan. []

Baca Juga :   Peritel 7-Eleven PHK Ratusan Karyawan di AS Akibat Tekanan Inflasi