Kecelakaan Maut Bekasi Renggut Nyawa 7 Murid SD

Narsum.id | Jakarta – Kecelakaan maut truk trailer yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi telah merenggut nyawa 7 orang siswa Sekolah Dasar (SD). Berdasarkan penelusuran polisi di lokasi, mereka menemukan bekas pengereman.

“Kalau jejak ada, makanya melakukan pengereman atau jejak apa, bekas rem ada,” ucap Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman di lokasi kecelakaan, Rabu (31/08/2022).

Baca Juga :   Kenaikan Harga Energi Bisa Memaksa Pub Inggris Tutup

Latif juga menyampaikan bahwa kecelakaan truk trailer ini juga melibatkan satu mobil dan sejumlah motor. “Kendaraan yang tertabrak, sepeda motor ada 2, mobil satu,” ungkapnya.

Kecelakaan maut tersebut, total mengakibatkan 30 orang menjadi korban, termasuk 20 siswa SD, di mana 7 orang di antaranya meninggal dunia.

“Anak sekolahan ada 20 orang lebih yang menjadi korban. Dan yang sudah meninggal tadi anak sekolahnya ada tujuh,” tegas Latif.

Baca Juga :   Sekda Minta Pedagang Teras Malioboro Tetap Semangat Layani Pembeli

Latif menjelaskan, banyaknya korban dari siswa sekolah dasar ini disebabkan pada saat kecelakaan terjadi bertepatan dengan jam pulang sekolah dan mereka tengah menunggu jemputan.

“Kebetulan sedang berada di halte, sedang berkumpul, tiba-tiba ada kendaraan truk trailer dan menabrak dua sepeda motor. (Kemudian menabrak) tiang telkom ini menimpa kendaraan yang ada di seberang,” tandasnya. []

Sumber: Polda Metro Jaya