Jenguk Ferdy Sambo, Putri Candrawathi: Saya Tulus Mencintai Suami

istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (kanan). (Foto: Istimewa)
istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (kanan). (Foto: Istimewa)

Narsum.id | Jakarta – Putri Candrawathi, menjenguk suaminya Irjen Pol Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, pada Minggu (07/08/2022). Mantan Kadiv Propam itu, ditempatkan di tempat khusus lantaran diduga melanggar etik.

“Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami. Saya mohon doa biar kami sekeluarga kuat menjalani masa yang sulit ini,” sebut Putri di lokasi.

Putri datang didampingi keluarga dan kuasa hukumnya. Kemunculan Putri merupakan yang pertama kali di media massa sejak kasus penembakan terhadap Brigadir J terjadi pada 8 Juli 2022 lalu.

“Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” ujarnya.

Baca Juga :   Polisi Tetapkan 7 Tersangka dalam Kasus Dugaan Penggelapan Dana WanaArtha Life

Ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Putri datang dengan memakai blouse batik warna coklat dengan masker. Matanya tampak sembab dan suaranya terisak-isak ditemani pengacaranya.

Sementara Arman Hanis, pengacara Putri Candrawathi, dalam kesempatan yang sama mengatakan, kedatangan mereka ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok adalah untuk mengantar pakaian.

“Namun, hari ini belum dapat izin dan mudah-mudahan besok bisa dapat izin. Ibu Putri sudah dapat izin psikolog klinis untuk bisa bertemu suami dan diizinkan. Ibu Putri Candrawathi tegar menjalani masa sulit ini,” ungkap Arman.

Baca Juga :   Polri Giring Ferdy Sambo ke Mako Brimob, Begini Alasannya

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, sebelumnya telah membenarkan bahwa Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Sabtu (06/08/2022) malam. “Malam ini yang bersangkutan langsung ditempatkan di tempat khusus di Mako Brimob Polri,” tandas Dedi di Mabes Polri.

Menurut Dedi, dalam hal ini penyidik khusus menemukan adanya dugaan pelanggaran prosedur yang dilakukan Ferdy Sambo terkait kematiannya Brigadir J di kediamannya di Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat (08/07/2022).

“Dari Irsus menetapkan Irjen FS diduga melakukan pelanggaran,” pungkasnya. []

Baca Juga :   Polisi Tetapkan 7 Tersangka dalam Kasus Dugaan Penggelapan Dana WanaArtha Life