Istri Pertama Donald Trump, Ivana, Meninggal Dunia

Ivana Trump. (Foto: Narsum.id/Youtube)

Narsum.id | Jakarta – Ivana Trump, istri pertama Donald Trump dan ibu dari tiga anak tertuanya, meninggal pada hari Kamis (14/07/2022) pada usia 73 tahun.

“Ivana Trump meninggal di rumahnya di New York City,” tulis Donald Trump di platform media sosialnya, Truth Social.

Tidak disebutkan penyebab kematiannya, namun New York Times melaporkan bahwa petugas penegak hukum sedang menyelidiki apakah dia jatuh dari tangga di apartemennya di Manhattan.

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian New York bahwa petugas menanggapi panggilan di alamatnya di Upper East Side, sekitar pukul 12.40 (1740 GMT).

“Setibanya di sana, petugas melihat seorang wanita berusia 73 tahun tidak sadarkan diri. EMS (layanan medis darurat) merespons ke lokasi dan menyatakan korban meninggal di tempat kejadian,” kata juru bicara tersebut kepada AFP.

Baca Juga :   Boeing Mengungguli Airbus di Farnborough Pertama Sejak Pandemi

Pernyataan itu menambahkan bahwa “tampaknya tidak ada kriminalitas” dan pemeriksa medis kota akan menentukan penyebab kematian.

Melalui media sosialnya, Donald Trump mengatakan bahwa Ivana Trump adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif.

“Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka dan Eric. Dia sangat bangga dengan mereka, seperti kami semua sangat bangga padanya. Istirahatlah dengan tenang, Ivana!” dia menambahkan.

Ivana Trump adalah seorang model yang tumbuh di bawah pemerintahan komunis di bekas Cekoslowakia. Dia menikah dengan Donald Trump, yang saat itu adalah seorang pengembang real estat pemula, pada tahun 1977.[]