Mengulik Rangkaian Terbaru Choice Fragrance dari The Body Shop

Rangkaian Terbaru Choice Fragrance dari The Body Shop

Jakarta – The Body Shop Indonesia menghadirkan rangkaian produk wewangian terbarunya, yaitu koleksi Choice. Koleksi yang termasuk dalam seri Voyage and Scent of Life ini kini hadir dengan tampilan yang lebih segar, varian yang lebih beragam, serta kemasan yang lebih berkelanjutan.

Campaign Management The Body Shop Indonesia, Nimas Chrisensia mengatakan, di koleksi fragrance terbaru tersedia 5 pilihan aroma yang bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing, yaitu Glowing Cherry Blossom, Blissful Strawberry, Wild Jasmine, Vibrant Bergamot, dan Rebel Rosebud.

Baca Juga :   Pemerintah Dukung Masyarakat Memperoleh Manfaat dari Pariwisata Labuan Bajo

“Melalui Choice, kami ingin merayakan keragaman karakter yang ada, dan setiap orang bebas mengekspresikan keunikan mereka masing-masing. Formula yang terkandung di setiap variannya sudah tersertifikasi oleh The Vegan Society dan kemasannya juga terbuat dari bahan kaca tutup aluminium yang dapat didaur ulang. Hal ini merupakan komitmen The Body Shop® untuk selalu menunjukkan cinta kami terhadap planet kita,” tuturnya berdasarkan keterangan Kamis, (23/06/2022).

Rangkaian Terbaru Choice Fragrance dari The Body Shop

Nimas menjelaskan, aroma Glowing Cherry Blossom menampilkan karakter yang ceria. Varian ini, menonjolkan aroma floral yang menyenangkan dari perpaduan Cherry Blossom Jepang, Bunga Osmanthus, dan Sandalwood. Sementara Wild Jasmine tersedia untuk pemilik karakter bebas dan pemberani yang berbalut aroma Indian Jasmine, Violet Leaf dan White Iris.

Baca Juga :   PKN Sukses Gelar Rapimnas Pertama, Politikus Akbar Faizal Turut Hadir

Selanjutnya untuk yang berkarakter tenang, Blissful Strawberry merupakan pilihan yang tepat dengan perpaduan aroma Strawberry, Peony, dan Musk yang halus namun tetap fruity dan juicy. Jika Anda berkarakter tegas maka varian yang cocok adalah Vibrant Bergamot yang memadukan aroma Bergamot, Magnolia dan Lily of the Valley. Sedangkan untuk karakter kuat dan suka tantangan tentu menyukai varian Rebel Rosebud dengan paduan aroma Rose Absolute, Saffron dan Amber yang hangat dan bersemangat.

Rangkaian Terbaru Choice Fragrance dari The Body Shop

Ragam produk Choice ini, tersedia dalam pilihan Eau de Toilette 50ml, Fragrance Mist 100ml, Shower Gel 250ml, dan Body Cream 200ml. Setiap botol kemasan Eau De Toilette dibuat dari bahan kaca daur ulang dan tutup berbahan aluminium. Botol Shower Gel dan wadah Body Cream nya juga terbuat dari 100% plastik daur ulang, termasuk bahan baku plastik yang dikumpulkan dari praktek fair trade di Bengaluru, India.

Baca Juga :   Menparekraf Bakal Bangun Sekolah Pendidikan Pariwisata di Labuan Bajo

Bersamaan dengan kehadiran rangkaian Choice Fragrance, The Body Shop Indonesia juga ingin menampilkan Fresh Nude Foundation dengan botol kemasan yang baru. Desainnya cukup unik karena 100% dapat didaur ulang, dan fitur pump telah diganti dengan spatula yang lebih sustainable.

Rangkaian Terbaru Choice Fragrance dari The Body Shop

Dengan harga Rp. 349.000, Fresh Nude Foundation dibuat dari 95% bahan natural, 24 jam kelembaban, medium coverage, cocok untuk kulit sensitif, mengandung Vitamin E dan Aloe Vera dari praktek fair trade komunitas di Meksiko, dan kini tersedia dalam 40 pilihan shades. Fresh Nude juga hadir inklusif untuk semua, karena apapun jenis kulit Anda, kami peduli, dan kami ingin menciptakan ruang berekspresi yang bebas untuk Anda.

Rangkaian produk Choice Fragrance dan Fresh Nude Foundation The Body Shop® Indonesia tidak hanya tersedia di gerai-gerai The Body Shop tapi juga di e-commerce http://www.thebodyshop.co.id, online channel kami seperti Whatsapp (yang bisa dihubungi di nomor +62 811-178-5115) dan Mobile Application yang dapat diunduh pada App store serta Play Store. []

Baca Juga :   Mensos Risma Serahkan Bantuan di Waropen Papua