Singapore Airlines Kembali Terbang ke Medan 10 Mei

Singapore Airlines
Pesawat Singapore Airlines
Singapore Airlines
Pesawat Singapore Airlines

Jakarta – Singapore Airlines (SIA) kembali terbang secara komersial dari Singapura ke Medan (KNO) mulai Senin, (10/05/2022. Di rute tersebut, Singapore Airlines akan mengoperasikan dua penerbangan setiap pekan pada hari Selasa dan Kamis.

“Dimulainya kembali penerbangan kami ke Medan merupakan bagian dari komitmen Grup perusahaan SIA untuk senantiasa memberikan fleksibilitas dan pilihan perjalanan yang lebih banyak kepada para pelanggan kami yang ingin kembali mengunjungi dan menjelajahi Indonesia,” tutur General Manager Indonesia, Singapore Airlines, Alvin Seah.

Ia juga mengungkapkan bahwa Singapore Airlines fokus pada upaya perancangan ulang dan penyempurnaan pengalaman perjalanan bagi pelanggan sejak awal pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Mahfud MD: Musuh Kita KKB Bukan Rakyat Papua

Singapore Airlines

“Kami memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang ketat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir, memberikan jaminan yang lebih baik dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar selama masa ini,” ungkapnya.

Upaya kesehatan dan keselamatan yang dijalankan Singapore Airlines, lanjut Alvin Seah, juga telah diakui dan menerima beberapa penghargaan tingkat industri, seperti peringkat Skytrax 5-Star Health and Safety dan peringkat Diamond dalam audit APEX SimpliFlying Health Safety.[]

Baca Juga :   Ingin Lihat Komodo? Presiden Sarankan ke Pulau Rinca, Harganya Sama