Matahari Department Store Buka Gerai Baru di Mall Taman Anggrek

Jakarta – Emiten ritel milik Group Lippo, Matahari Department Store, hari ini membuka gerai dengan format baru di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Pembukaan tersebut sejalan dengan rencana perseroan untuk mempercepat ekspansinya, dengan membuka 8 gerai di sepanjang tahun ini.

CEO Matahari Department Store Terry O’Connor mengatakan, penataan gerai yang lebih luas dan standar pelayanan yang tinggi, menjadikan kehadiran gerai Matahari terbaru mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat.

“Kehadiran gerai Matahari berkonsep baru merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan komunitas. Kami ingin Matahari menjadi pilihan utama untuk berbelanja di Jabodetabek dan daerah sekitarnya,” tuturnya dalam keterangan resmi, Kamis (14/04/2022)

Baca Juga :   Mensos Risma Serahkan Bantuan di Waropen Papua

Matahari juga menggunakan 100 persen sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat dengan merekrut 100 persen karyawan lokal di toko.

Di sebutkan, Gerai Matahari Department Store dalam Mall Taman Anggrek merupakan gerai kedua yang di buka pada tahun ini, dan menjadi gerai ke-29 milik perseroan di wilayah Jabodetabek.

Gerai di Mall Taman Anggrek memiliki luas lebih dari 4 ribu 300 meter persegi, serta menawarkan lebih dari 200 merek-merek fashion terkenal. []

Baca Juga :   Konflik Pertanahan Suku Anak Dalam 113 Tuntas Akhir Agustus