DPD RI Launching Podcast D’voice, ini Tujuannya

Podcast D'voice DPD RI
Podcast D'voice DPD RI. (Foto: Narsum.id/DPD RI)
Podcast D'voice DPD RI
Podcast D’voice DPD RI. (Foto: Narsum.id/DPD RI)

Narsum.id – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti telah meresmikan Program Kegiatan Podcast D’Voice bertempat di Ruang Podcast DPDRI Komplek Parlemen Senayan. Podcast tersebut, akan ditayangkan pada akun Youtube resmi DPD RI yakni Channel “Kabar Senator.”

Psodacst ini, akan digunakan sebagai tempat dialog kenegaraan pimpinan, anggota DPD RI dan pakar di bidangnya terkait berbagai persoalan aktual khususnya sejalan dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) DPD RI. Dialog kenegaraan ini digelar setiap hari Rabu dalam setiap minggunya.

LaNyalla berharap, informasi yang disampaikan lewat Podcast dapat bermanfaat dan mudah diakaes oleh masyarakat luas. Ia juga ingin masyarakat mengetahui secara komprehensif tentang peran dan fungsi DPD RI, bahwa DPD RI ada dari daerah untuk Indonesia.

“Saya berharap, podcast D’voice DPD RI dapat bermanfaat dan mudah diakses oleh masyarakat luas, apalagi DPD RI merupakan representasi dari daerah yang menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat,” tandasnya. []