Twitter Angkat Tiga Pemimpin Baru dalam Divisi Konsumen

Logo Twitter. (Foto: Narsum.id/Ist)
Logo Twitter. (Foto: Narsum.id/Ist)

Narsum.id – Jejaring sosial dan mikroblog Twitter mengangkat tiga pimpinan baru dalam divisi konsumen, dengan tujuan mengawasi pengembangan fitur dan layanan baru.

Mengutip Reuters, dengan adanya para pemimpin baru ini, Twitter pun menargetkan bisa meraih 315 juta pengguna harian pada akhir 2023, atau naik dari angka 217 juta saat ini.

Melalui cuitannya, General Manager Twitter Kayvon Beykpour menyebutkan nama-nama para pemimpin baru itu. Pertama, Jay Sullivan sebagai Vice President of Consumer Products Twitter. Sebelumnya Sullivan adalah mantan Product Director at The Virtual and Augmented Reality Unit Facebook.

Kemudian Anita Butler menjadi Head of Consumer Design, yang berfokus pada privasi dan meningkatkan keamanan percakapan Twitter.

Baca Juga :   Mahfud MD: Musuh Kita KKB Bukan Rakyat Papua

Selanjutnya adalah Arnaud Weber yang memimpin rekayasa dalam divisi konsumen. Sebelumnya, Weber memimpin bagian teknik dalam tim yang bertanggung jawab meningkatkan pendapatan melalui penjualan iklan digital dan lisensi data.

Selama setahun terakhir, Twitter telah mengembangkan sejumlah fitur baru seperti Spaces, obrolan audio dan komunitas, yang memungkinkan pengguna mengelompokkan minat yang sama. []